Pages

Ads

Minggu, 04 November 2012

PUISI KEHILANGAN MU


SYARYANTO TOLIS
KEHILANGAN MU

waktu ini terus berjalan
meski perlahan tapi pasti
menyisahkan  sebuah kisah
antara kau dan aku

terima kasih kuucapkan kepadamu
yang telah merubah duniaku
yang telah ikut memberi  warna dalam kisahku
warna yang takkan pernah ku lupakan dalam hidupku
walau akhirnya aku yang  harus mengalah kepadanya


tapi aku takkan pernah menyesal mengenalmu
bahkan takkan pernah menyesali pernah mencintaimu

karena ku tahu
perpisahan ini bukanlah sebuah akhir dalam kisahku
namun, ini semua merupakan sebuah awal
awal untuk  bisa melepasmu
awal untuk bisa merelakanmu
dan awal untuk mengenangmu dalam hidupku

jangan pernah menyesal
menyesal karena pernah mengenalku
karena aku telah menciptakan hari yang ajaib bagimu
walau akhirnya kita harus begini

kenang aku dalam langkah yang ceriah
jangan pernah melupakan
bahwa kita pernah bersenda tawa
mengukir kisah menabjubkan
karena, kisah itu kan terbinkai indah dalam hidupku

kita pernah merasakan tangan yang saling menggenggam
tanpa tahu siapa yang menggenggam siapa
keduanya saling mengengam dan mengayun
mengikuti nafas langkah kaki
hingga kita sama-sama lupa
lupa akan masalah yang kita hadapi

aku tak pernah menginginkan ini terjadi
rasanya waktu ini cepat sekali berputar
andaikan aku diberi waktu 1 hari lagi
aku pasti takkan menyia-nyiakannya
untukmu yang pernah ada di hatiku


Makassar, 22 juni 2012

buat pembaca yg ingin mendonload MP.3 nya silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar