Pages

Ads

Sabtu, 01 Februari 2014

Download BBM untuk Gingerbread APK tanpa ROOT dan semacamnya




Ok, BBM untuk Android file APK yang saya bahas kemarin memang hanya untuk android 4.0 ke atas. Namun untuk android dibawah 4.0 harus sabar dan harus menelah luda karena delum bisa BBM man. Namun kali ini, anda pengguna android 2.3.3 sudah bisa berbahagia dan mencicipi BBM man tanpa perlu merubahnya ke android 4.0. Anda bisa mengunduh dan menginstall BBM beta untuk Gingerbread tanpa harus root  dan semacamnya. Tinggal di donload aja dan langsung di instal.


Masih dari forum XDA (terima kasih untuk TSnya, zhalx), saya mencoba lagi memasang APK BBM beta terbaru versi 110.0.0.10 (yang baru saja saya unduh hari ini) di ponsel Android Gingerbread, dan ternyata memang berhasil (bisa digunakan sebagaimana mestinya) tanpa melalui proses restore data dari Titanium Backup. Lalu bagaimana cara menginstall BBM di Android Gingerbread (2.3.3) tanpa perlu di root dan semacamnya? Ikuti langkah mudah berikut ini.
  • Unduh atau download file BBM For Gingerbread 110.0.0.10 Beta.apk melalui Google Drive, Mediafire, atau Dropbox
  • Selanjutnya install seperti biasanya
  • Jalankan aplikasi BBM dan nikmati, bisa langsung Sign in, atau buat akun BBM baru (BlackBerry ID)

BBM untuk Android Gingerbread ini telah diuji coba dan berjalan lancar di Samsung Galaxy Y, Galaxy Y Duos Lite (GT-S5302), Galaxy Mini, Galaxy Ace, Xperia Mini Pro, Motorola FIRE XT, dan ponsel-ponsel lainnya yang berjalan dengan Android 2.3.3 ke atas, baik ARMv6 maupun ARMv7. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar